monorel kuningan

udah lama juga gak pernah lewat kuningan ke arah mampang. paling sering sih dari arah sebaliknya yang menuju menteng.
melintas di jalur lambat, kaget juga ternyata lajur kanan dari jalur lambat tersebut banyak yang di tutup, entah karena ada traktor, atau tiang pancang atau memang ditutup aja..

beberapa waktu lalu, dimana jalur lambat itu adalah salah satu alternatif favorit gue ke kantor, pada saat itu, kedubes australia masih menutup jalur didepan gedung mereka, walhasil kendaraan agak tersendat di exit ke jalur cepat yang kemudian juga terhambat dengan adanya u turn yang gak beberapa jauh dari exit tersebut.
saat itu bisa dibilang kemacetan paling cuma segitu, tapi untuk pengguna mobil, antriannya di jalur cepat itu mencapai entry yang dari pasar rumput/manggarai.

nah sekarang ini, gue dua kali melewati jalur lambat kuningan tersebut, pertama sore menjelang malam ditambah hujan rintik, yang macetnya bikin motor pun gak bisa bergerak bebas.
yang kedua, hari minggu, gak bisa dibandingin, karena lumayan lowong, walopun kalo bus lagi berjalan pelan, motor pun akan susah ngebalap, soalnya di lajur kanan banyak yang ditutup, dan kalo gak ditutup minimal jalannya bergelombang atau ada potongan beton.

related news : monorel macetkan jakarta

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s