digital countdown

digital countdown

di beberapa tempat diperempatan lalulintas yang rame, dipasangin digital countdown, untuk ngasi tau pengendara, berapa lama lagi lampu akan berubah warna.

tapi ini sama sekali bukan bikin nyaman, tapi malah bikin sebel,. :(
bayangin aja, angkanya padahal masih disekitar 10 detik-an, eh udah pada sibuk nge klakson.. kalo udah 2 detik, mungkin ada yang ga sabar, gak pa pa lah nge klakson.. tapi ini masih 10 detik. gila! orang jakarta emang udah gak ada lagi rasa sabarnya

related post : hitungan mundur

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s