underpass

31 October, 2006 § 2 Comments

di jalan angkasa, akan di gali terowongan underpass dibawah rel kereta.

mengingat macetnya pembangunan underpass senen dan pramuka, kaya’nya emang mendingan hindarin aja lah jalan angkasa.

tanpa underpass aja, sore hari, dari arah hotel golden ke kemayoran/prj macetnya udah gak kepalang..
udah males deh ngebayanginnya pas pembangunannya dimulai

Advertisements

§ 2 Responses to underpass

  • sakuralady says:

    lo sering lewat jalan angkasa juga ya? rumahnya dimana sih emang? kekeke.. gua juga bete saban hari kudu lewat jalan itu.. fiuh..

  • febby says:

    underpass.. bahan penelitian gw tuh!! jgn ngassiy komen negatif mulu donk tentang underpss.. kan pemerintah bikin underpass bwat mengatasi kemacetan.. pernah baca kompas ga tahun 1997.. udah lama banget siy,, isinya Laju peningkatan jalan lebih rendah dibanding laju peningkatan kendaraan di jakarta.. maklum ajah klo pembangunannya bikin macet,,, kan susah2 dulu baru senang2.. orang lahir juga dari bayi dulu trus bisa bangun, jlan, dst..ga langsung dewasa kan!! belajar dari bangsa lain dong!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading underpass at Jakarta's byte bite.

meta

%d bloggers like this: