ayam tulang lunak – hayam wuruk

lokasi :
diatas toko kue harvest, di samping bakmi gajah mada, jalan sunda, sarinah

berpusat di jalan hayam wuruk, denpasar, bali, ATL-HM ini membuka cabang dibeberapa tempat di jakarta

ada dua pilihan utama ayam. ayam tulang lunak goreng, dan ayam tulang lunak bakar. dan ayam nya bisa dipesan satu potong atau komplit.
disajikan di atas piring rotan berlapis daun pisang. di lengkapi dengan sambal khas.

ketika berkesempatan untuk nyicipin makan disana, gue milih ayam bakar. dan ran memilih ayam gorengnya.
pilihan gue gak salah, ternyata gue lebih menyukai yang dibakar dari pada yang digoreng.

tulangnya dalam kondisi agak hancur gitu, dan ada sih beberapa yang ‘kesannya’ utuh, tapi ketika dimakan, ya lunak.
tapi yang namanya sumsum khan rasanya lebih pahit dari pada daging, jadi mungkin percuma juga kalo yang gak doyan rasa pahit.
mungkin itu kenapa disediain sambelsambelannya. untuk orang yang gak mengharapkan rasapahit bisa nyocol sambelnya.

karena gue baru pertama kali ini makan ayam tulang lunak, jadi gue gak punya perbandingan lain. jadi untuk ATL-HM ini gue rasa cukup memuaskan lidah gue, walopun belom memuaskan perut gue, soalnya porsinya ga terlalu banyak. :D

4 thoughts on “ayam tulang lunak – hayam wuruk

Leave a Reply

