penyebar paku

setiap pagi gue berangkat ngelewatin terowongan senen dari arah cempaka putih, gue selalu melihat pengendara motor yang mengalami bocor ban pada saat di terowongan. dan itu terjadi setiap hari.

mendorong motor ban bocor pada jalanan yang rata aja, udah merupakan siksaan tersendiri dikarenakan beratnya. ditambah ini harus ngedorong motor berban kempes menanjak terowongan!
tapi ya kaya’nya hal tersebut sama sekali gak terpikirkan sama penyebar paku disekitar senen. yang penting mereka bisa dapet ‘korban’.

terus ketika pulang, dari arah casablanca menuju karet, biasanya di deket kantor, menara batavia, udah berjejer beberapa motor yang ban nya bocor lagi ditambel.

kalo hal kecil kaya’ gini mo ngadu ke siapa. emangnya polisi mau ngurusin?. apa tipi macem metrotivi atau rcti atau sctv atau trans mau ngeliput? menginvestigasi?

Advertisements

5 thoughts on “penyebar paku

  1. benar bro.. jalur yang ane lalui adalah dari senen menuju plumpang…paling tidak sedikitnya ada 2 orang yang ngedorong motor, ane pengen bantuin ternyata bannya bocor..:(.. sedih juga sih… Kadang ketika ane cek di motor, telah menancap 2-3 paku di ban… Alhamdulillah ane make Autoseal, sehingga tertancap paku tidak masalah…Dengan tidak bersangka buruk, apakah ini disengaja atau tidak, sebaiknya kita selalu waspada dalam berkendara. Mencegah lebih baik daripada mengobati…

  2. Tul! Gw sempat kena tuh paku, meski gak pas di terowongan, tapi pas di lampu merah dan berasanya baru pas lampu ijo, mana yang lain lagi pada warming up, bete!!

    Trus temen gw kena paku di cempaka mas sekitar ujung cempaka mas ama honda. Dan pakunya keliatan banget baru (bukan karatan), trus tuh pasang harga 30rb buat ganti ban.

    BTW autoseal itu apaan ya ? :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s