penyebar paku

11 June, 2007 § 5 Comments

setiap pagi gue berangkat ngelewatin terowongan senen dari arah cempaka putih, gue selalu melihat pengendara motor yang mengalami bocor ban pada saat di terowongan. dan itu terjadi setiap hari.

mendorong motor ban bocor pada jalanan yang rata aja, udah merupakan siksaan tersendiri dikarenakan beratnya. ditambah ini harus ngedorong motor berban kempes menanjak terowongan!
tapi ya kaya’nya hal tersebut sama sekali gak terpikirkan sama penyebar paku disekitar senen. yang penting mereka bisa dapet ‘korban’.

terus ketika pulang, dari arah casablanca menuju karet, biasanya di deket kantor, menara batavia, udah berjejer beberapa motor yang ban nya bocor lagi ditambel.

kalo hal kecil kaya’ gini mo ngadu ke siapa. emangnya polisi mau ngurusin?. apa tipi macem metrotivi atau rcti atau sctv atau trans mau ngeliput? menginvestigasi?

§ 5 Responses to penyebar paku

  • cahyo says:

    terowongan senen bukannya dah sering disapu mas? saya sering lihat penyapunya…CMIIW

  • privateers says:

    benar bro.. jalur yang ane lalui adalah dari senen menuju plumpang…paling tidak sedikitnya ada 2 orang yang ngedorong motor, ane pengen bantuin ternyata bannya bocor..:(.. sedih juga sih… Kadang ketika ane cek di motor, telah menancap 2-3 paku di ban… Alhamdulillah ane make Autoseal, sehingga tertancap paku tidak masalah…Dengan tidak bersangka buruk, apakah ini disengaja atau tidak, sebaiknya kita selalu waspada dalam berkendara. Mencegah lebih baik daripada mengobati…

  • Oli says:

    Susah emang kalo kita hidup di negara kurang moral …. yang ada ketemu yang ginian terus … apapun dihalalkan demi uang ^-^

  • oky says:

    Tul! Gw sempat kena tuh paku, meski gak pas di terowongan, tapi pas di lampu merah dan berasanya baru pas lampu ijo, mana yang lain lagi pada warming up, bete!!

    Trus temen gw kena paku di cempaka mas sekitar ujung cempaka mas ama honda. Dan pakunya keliatan banget baru (bukan karatan), trus tuh pasang harga 30rb buat ganti ban.

    BTW autoseal itu apaan ya ? :)

  • rifqi says:

    pengelaman ban bocor ga2 paku segede gaban http://blog.masrifqi.web.id/?p=24

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading penyebar paku at Jakarta's byte bite.

meta

