burger blenger

25 July, 2007 § 9 Comments

Untuk beli burger Blenger ini, ngantri nya lumayan. bisa 2 meteran (15 orang). tiap orang mungkin rata rata mesen 5 burger.

Pada hari jum’at, di sekitar jam 12-an tutup sampai 15.30.

berlokasi di jalan lamandau 4. ancer ancernya dari arah seberangnya rumah sakit pertamina, lampu merah, terus ke arah penjual burung, gak berapa jauh belok kiri, belokan pertama kiri lagi, deket pojok.

Advertisements

§ 9 Responses to burger blenger

  • rizki says:

    tapi menurut saya koq rasa burgernya biasa aja yah.. atau emang burger paling enak kayak gitu rasanya yah :))

  • Sirait says:

    rasanya mantap? :)

  • sakuralady says:

    Halo, dah lama ga mampir..
    iya, ini gila ya antriannya.. sama dengan yg deket BEJ bukan? tapi kalo ga salah, namanya dah ganti..

    Org jakarta emang iseng akika doyan nyari makanan.. xixixixi..

  • Rexiz says:

    Justru yang Antri2 yang dicari orang dan bikin penasaran. :))

  • aroengbinang says:

    weh jadi ngebayangin burger yg lezat itu :D. burger dan ngantrinya sama2 asik, lagi pula ada makanan sampingan yg tersedia di sana sembari menunggu… :)

  • Domba Garut! says:

    Hm… ada yang menghitung besar kalorinya? :D
    Satu burger bisa jadi = 2-3 jam intensive training di threadmill itu.. :D

  • raja burger says:

    blenger burger emang muantab burger king mah lewat big mac apa lagi, harga cuma ceban, tapi emang ngantrinya kaga tahan trus yg ngeladenin jutek, untuk emang enak klo gak gue ogah balik

  • raja burger says:

    kyaknya sih cuma buka 2 tempat
    1 lamandau
    2 bintaro

    udah pada coba bubur barito blum, ini baru rajanya bubur, dari rspp arah ke pasar burung barito, bunderan belok kanan -200m ada di sebelah kiri pakai tenda kuning, bukanya malam – pagi

  • lala says:

    Emang beneran mak nyos banget tuh burger… Rotinya empuk, moayonaise’nya enak, Beef’nya juga gede banget… apalagi klo ditambah cheese… hmmmm… Yummy… Trus katanya yang di lamandau mau pindah ya…?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading burger blenger at Jakarta's byte bite.

meta

%d bloggers like this: