burger blenger

Untuk beli burger Blenger ini, ngantri nya lumayan. bisa 2 meteran (15 orang). tiap orang mungkin rata rata mesen 5 burger.


Pada hari jum’at, di sekitar jam 12-an tutup sampai 15.30.

berlokasi di jalan lamandau 4. ancer ancernya dari arah seberangnya rumah sakit pertamina, lampu merah, terus ke arah penjual burung, gak berapa jauh belok kiri, belokan pertama kiri lagi, deket pojok.

Advertisements

9 thoughts on “burger blenger

  1. Halo, dah lama ga mampir..
    iya, ini gila ya antriannya.. sama dengan yg deket BEJ bukan? tapi kalo ga salah, namanya dah ganti..

    Org jakarta emang iseng akika doyan nyari makanan.. xixixixi..

  2. blenger burger emang muantab burger king mah lewat big mac apa lagi, harga cuma ceban, tapi emang ngantrinya kaga tahan trus yg ngeladenin jutek, untuk emang enak klo gak gue ogah balik

  3. kyaknya sih cuma buka 2 tempat
    1 lamandau
    2 bintaro

    udah pada coba bubur barito blum, ini baru rajanya bubur, dari rspp arah ke pasar burung barito, bunderan belok kanan -200m ada di sebelah kiri pakai tenda kuning, bukanya malam – pagi

  4. Emang beneran mak nyos banget tuh burger… Rotinya empuk, moayonaise’nya enak, Beef’nya juga gede banget… apalagi klo ditambah cheese… hmmmm… Yummy… Trus katanya yang di lamandau mau pindah ya…?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s