hari kedua kerja

24 October, 2007 § Leave a comment

setelah nyaris semingguan lebih libur lebaran, sehingga mengakibatkan jakarta lumayan sepi. hari senin kemarin 22 oktober 2007, dimulailah lagi hari kerja/sekolah normal.

senin itu, perjalanan gue ke kantor dengan pake motor lumayan ‘agak’ lancar. dikarenakan banyak nya petugas polisi yang berjaga di berbagai persimpangan yang selama ini menjadi sumber kemacetan. seperti di persimpangan galur, persimpangan senen dan persimpangan cikini/salemba.
dengan berjaga jaganya para petugas polisi itu, membuat angkot / metromini / bus yang ngetem di persimpangan-persimpangan tersebut di usir.
hal ini jelas membuat jalanan lebih lancar, walaupun tetep padet.

tapi, apa yang terjadi pada hari selasa 23 oktober 2007, hari ke 2 setelah libur lebaran. sama sekali gak ada polisi di persimpangan-persimpangan yang gue sebut tadi. walhasil kemacetan pada jam 6.30-an pagi pun ga terhindari.

mbo` ya kalo negakin peraturan itu konsisten, lah! kalo cuma sehari doang mah gak ada hasilnya.

Advertisements

Tagged: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading hari kedua kerja at Jakarta's byte bite.

meta

%d bloggers like this: