bus transjakarta dilarang lewat jalur umum

26 March, 2008 § 1 Comment

harusnya bus transjakarta dilarang masuk jalur umum, sebagai kompensasi jalur busway dilarang untuk kendaraan laen selain bus transjakarta.

dimana mana sekarang jalur busway lagi dibetulin (dan lagi-lagi secara serempak bersamaan), sehingga bus transjakarta mengambil jalur umum.
walhasil begitu bus lewat dijalur rusak tersebut, serta merta akan memotong jalur umum.

dan! pada jam sibuk, macet jadi bertambah. karena bus tersebut gak kehilangan hak jalurnya. bahkan merampas (lagi) hak jalan orang lain.

kalo mau adil. bus tersebut nggak boleh masuk jalur umum dong!

Advertisements

§ One Response to bus transjakarta dilarang lewat jalur umum

  • raynata says:

    tapi kalau jalur transjakarta lagi ditutup..brarti bus” itu libur dong?? hhe…

    emang ga adil sie…moda transportasi di jakarta ini emang asal bikin…ga pake mikir…asal jiplak…tapi malah jadi penyakit..

    macet macet macet macet…emang nyebelin..tapi knapa yah..gw berasa kalo ga ada macet malah ga berasa Jakarta..hhe..

    salam kenal..
    nice blog..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading bus transjakarta dilarang lewat jalur umum at Jakarta's byte bite.

meta

%d bloggers like this: