mangga 2 mall

2 August, 2008 § Leave a comment

parkir di mall di jakarta adalah perjuangan. salah satu mall yang paling gue sebelin dalam hal parkir adalah mangga 2 mall.

bisa lebih dari 30 menit untuk nyari parkir. ditambah kemacetan di basement parkir setiap ada mobil yang sedang markir atau mau keluar.

ujung-ujungnya parkir ditempat ga lazim. seperti di atas trotoar (di basement). atau di tempat yang nyusahin kendaraan lain untuk lewat, misalnya agak menghalangi pintu exit.

setelah elo dengan susah payah dapat parkir, untuk naek ke mall nya cuma ada SATU lift!
dan itu pun lift ketika sampai di basement, selalu dalam kondisi hampir penuh — karena dari lantai satu yang pengen naek keatas, tapi ga sabar dengan lift yang lambat dan selalu nyaris penuh ketika lift sampai di lantai 1.

udah gitu liftnya udah ga bisa diandalkan lagi. penuh juga belum, eh udah bunyi sehingga orang harus menggoyang-goyangkan liftnya supaya bunyi indikatornya mati.

untuk orang yang ga sabar atau buru-buru biasanya jalan kaki ke exit trus naek keatas, dan gue yakin ini bukan pilihan yang aman, karena adanya kendaraan yang keluar basement. dan exit tersebut bukan jalan orang, tapi jalan buat kendaraan.
atau juga bisa pake lift barang, atau pake tangga darurat di ujung mall.

intinya mall mangga 2 sama sekali ga merhatiin fasilitas yang memudahkan pengunjung.
namanya aja ‘mall’, tapi kondisi kaya’ gini lebih mirip dibilang sebagai pertokoan biasa.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading mangga 2 mall at Jakarta's byte bite.

meta

%d bloggers like this: