parkiran mobil rumah sakit MMC

beberapa waktu yang lalu, gue dan istri menjenguk rekan yang baru saja melahirkan bayi pertama mereka di rumah sakit MMC, kuningan.

sampai disana betapa kagetnya gue ketika harus parkir mobil. selain zona parkirnya terbatas, parkirnya pun dempet dempet.
gue terpaksa minta istri gue keluar dulu, sebelum memarkir mobil, karena udah pasti gak bakalan bisa keluar kalo parkir dulu.

begitu udah parkir, giliran gue yang bingung, gimana keluar dari mobil. akhirnya gue keluar lewat pintu belakang. itu pun harus hati-hati supaya ga ngegores body mobil sebelah.
tapi tetep aja, begitu gue berhasil keluar, spion mobil sebelah kesenggol juga sama tangan gue.

4 thoughts on “parkiran mobil rumah sakit MMC

Leave a Reply

