bundaran HI

21 February, 2011 § Leave a comment

seumur-umur gue di Jakarta, belum pernah sama sekali menginjakan kaki di bundaran air mancur HI.

 

bundaran HI

lalu lintas di bundaran HI

 

 

selain emang ga pernah ikutan demo, dan juga ga pernah menyempatkan diri ke sana kalau lagi car-free day. kemarin desi pengen ngajak anak-anak ke acara launching downy pelembut pakaian di grand indonesia. acaranya ada marching band dan jalan kaki santai mengelilingi air mancur bundaran HI.

jadi selagi mengelilingi bundaran air mancur tersebut, saya mengambil foto-foto anak-anak dan bundanya.

hari minggu tersebut, disekeliling bundaran HI, yang berdekatan dengan Hotel Indonesia Kempinski penuh dengan penjual makanan, dan sebagainya. tapi yang gue heran kenapa gue ga ngeliat tong sampah ya. jadi sepanjang perjalanan gue ngelilingin gedung Hotel Indonesia Kempinski, sama sekali ga nemu tong sampah.
apalagi gue lagi megang bekas gelas susu yang pengen gue buang. kalo gue buang gitu aja di jalan, malu gue.

 

 

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading bundaran HI at Jakarta's byte bite.

meta

