bundaran HI

21 February, 2011 § Leave a comment

seumur-umur gue di Jakarta, belum pernah sama sekali menginjakan kaki di bundaran air mancur HI.

 

bundaran HI

lalu lintas di bundaran HI

 

 

selain emang ga pernah ikutan demo, dan juga ga pernah menyempatkan diri ke sana kalau lagi car-free day. kemarin desi pengen ngajak anak-anak ke acara launching downy pelembut pakaian di grand indonesia. acaranya ada marching band dan jalan kaki santai mengelilingi air mancur bundaran HI.

jadi selagi mengelilingi bundaran air mancur tersebut, saya mengambil foto-foto anak-anak dan bundanya.

hari minggu tersebut, disekeliling bundaran HI, yang berdekatan dengan Hotel Indonesia Kempinski penuh dengan penjual makanan, dan sebagainya. tapi yang gue heran kenapa gue ga ngeliat tong sampah ya. jadi sepanjang perjalanan gue ngelilingin gedung Hotel Indonesia Kempinski, sama sekali ga nemu tong sampah.
apalagi gue lagi megang bekas gelas susu yang pengen gue buang. kalo gue buang gitu aja di jalan, malu gue.

 

 

Advertisements

Tagged:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading bundaran HI at Jakarta's byte bite.

meta

%d bloggers like this: