galian saluran air

2 tahunan lalu gue mempertanyakan kenapa jalanan yang ada saluran airnya dipasangin jeruji besi, dan sampai kinipun praktek tersebut masih terjadi. masih di sekitaran thamrin, yaitu di jalan kiai haji wahid hasyim di samping sarinah (antara djakarta theatre dan sarinah).

sudut jeruji
sudut jeruji

selain pemasangannya ga bagus, jalanan jadi ga rata, sehingga untuk dilewatin sama sekali ngga ada mendingannya. nyebelin. udah kaya jalan ngelewatin polisi tidur setiap satu meter. sudut sudutnya bisa aja melukai ban, atau yang lain.

galian saluran air
jeruji got saluran air

udah gitu, jeruji besinya sering rusak dan akibatnya jadi bolong. kalo bolong khan lebih bahaya, terutama bagi pengendara motor apalagi diwaktu malam.

Advertisements

2 thoughts on “galian saluran air

    1. one year after i post this, the level of those iron bar are now lower than the street level :(
      so – let say- you ride on that street by 60 km/hrs (no braking) i believe you’ll get your head benjol-benjol kejedot ceiling of your car :d

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s