susahnya menyeberang jalan di jakarta

7 December, 2012 § Leave a comment

langsung terenyuh ngebaca tweetnya @me_gaa ini,

segitu susahnya nyeberang di jakarta, dimana tarohannya nyawa.

lalu, kaya’nya perlu kah ada zebra cross.

tapi itu gue ragukan, soalnya tidak ada bedanya dengan kalau tidak ada zebra cross.

menyeberang

zebra cross

zebra cross yang sudah dipasangi lampu lalu lintas aja tetap diterabas sama mobil motor. apalagi yang cuma zebra cross doang

sementara itu, ada orang yang baik yang mau nyeberangin orang lain

masalahnya orang baik itu paling 1 dari 1000. 999 lainnya gak punya empati, ga punya otak, gak punya kemanusiaan.

jadi mesti gimana?
saat ini ga ada yang bisa dilakukan dengan baik-baik, mungkin harus main kayu, misalnya nyeberang sambil bawa kayu/pemukul baseball. atau bawa batu bata, ada yang nekat nerabas ketika lagi nyeberang, hajar/timpuk aja tu orang.

Advertisements

Tagged: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading susahnya menyeberang jalan di jakarta at Jakarta's byte bite.

meta

%d bloggers like this: