sesendok otak untuk polantas bundaran HI

setiap pagi gue melewati bundaran HI, sering gue mengalami situasi dimana ketika gue sedang melaju dari arah Thamrin karena mendapatkan lampu sedang hijau, tapi gue terhalang sama arus kendaraan yang memutar dari arah Sudirman mau masuk ke  Imam Bonjol.
ketika gue klaksonin, malah yang memotong arus ini bales ngelakson, kesel banget.

bundaran HI
lalu lintas bundaran HI

setelah gue perhatiin ternyata polantas di bunderan HI itulah yang mengasih aba-aba untuk kendaraan yang mutar di bunderan untuk terus melintas walaupun lampu lalu lintas disitu menunjukkan lampu merah!

bego.

macet juga enggak, ada hal hal urgent juga engga, ini seenak dengkulnya nyuruh orang melanggar rambu. kalo terjadi kecelakaan gimana? itu polisi polantas paling juga malah cuci tangan.

Leave a Reply

