jalanan tembel sulam ala loro jongrang

6 September, 2013 § Leave a comment

beberapa lalu ada berita mengenai Kadis PU yang diancam ahok, kalo kerjanya ga beres maka desember (2013) dia bakal dimutasi.

nah, beberapa hari belakangan ini gue merasa takjub akan banyaknya jalanan yang baru dapat tembelan aspal. wuih, jangan-jangan ini gara-gara ancaman ahok ke kadis PU itu.

hmm.. kalo kerja karena terancam, gue rasa hasil kerjaannya ya temporer, ga permanen, yang penting kelihatan hasil.

gue saranin sih supaya ahok ambil tindakan tegas, ga perlu ngancem-ngancem.
ya contohnya kaya’ gini. kaya’ kesetanan, banyak ruas jalan yang tadinya berbulan-bulan bolong ga jelas, sekarang dapat tembelan aspal. kerja sesaat. gak menyeluruh.
cuma ditembel, gak diperbaiki. liat aja nanti beberapa bulan lagi, pasti ancur deh tuh tembelan.

lagian, kalau ada bos yang nyalahin anak buahnya yang kerjanya ga beres, itu sih bos yang pinter menjebloskan anak buahnya. yang namanya kerjaan anak buah, ya tanggung jawab si bos dong. kenapa kerjaan anak buahnya jelek, atau bahkan sama sekali ga (di)kerja(in).

Advertisements

Tagged: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading jalanan tembel sulam ala loro jongrang at Jakarta's byte bite.

meta

%d bloggers like this: