Instalasi seni seberang Wisma Antara

di tahun 2013, gue baru aja mendapat kesempatan untuk bisa libur di hari weekdays. dan kebetulan bisa dapat pinjaman lensa, maka pergilah gue foto-foto beberapa objek menarik.

salah satu objek menarik yang pengen gue foto adalah instalasi seni di samping-seberang Wisma Antara – jalanan yang menuju jalan Sabang.
Di sana ada beberapa patung, dan satu objek lingkaran, gue nyebutnya “a keong”, karena mirip @,

Instalasi seni
Instalasi seni

 

gue ga tau siapa penggagas/artis/empunya instalasi seni ini. gue engga melihat semacam informasi mengenai hal itu di sana.

 

Instalasi seni
Instalasi seni

 

nah beberapa minggu lalu, gue melihat “a keong” ini sudah tidak pada posisi sebagaimana gue pernah lihat. tampaknya copot dan cuma disenderin ke batu-batu yang tampaknya sengaja diletakan untuk menopangnya.

dan akhirnya beberapa haril lalu, gue ga melihat objek tersebut di sana lagi, tampaknya ada yang mengamankan :(

 

Instalasi seni
Instalasi seni

sayang banget kalau hilang, atau diambil orang :(

 

Leave a Reply

