jebakan betmen cideng

15 October, 2015 § 1 Comment

seumur umur cideng inilah lokasi yang paling sering gue kena jebakan betmen dari polantas sana.

jadi, pada hari minggu ku weekday gue dan ran pergi ke kota. karena cuma berdua, di bawah jam 10 pagi, dari sarinah ga berani ngambil thamrin yang sedang 3-in-1. sehingga mencoba ngambil rute tanah abang nanti belok ke gajah mada entah di cideng atau di hasyim ashari.

menjelang perempatan cideng barulah gue tersadar kalau lalu lintas pagi di sana itu semua mengarah dari arah tomang, jadi jalurnya semua mengarah ke harmoni, (kecuali jalur lambat depan RS tarakan).

dan gue udah terlambat sadar, plus agak panik ngeliat segerombolan polantas udah masang gigi taringnya untuk menerkam mangsa siap-siap nyetopin.

di persimpangan cideng, rs tarakan ini seinget gue ga ada rambu yang melarang motong lalu lintas, apalagi lampu lalin-nya kuning-kuning doang, bukan lampu merah.

jebakan betmen

jebakan betmen

tapi ya gue ragu, akhirnya malah gue muter balik ke kanan mau balik lagi ke tanah abang. dan langsung deh disuruh minggir.

pret

petugasnya bilang, gue ga boleh muter di situ, tapi ya logika gue, lalu lintas semua mengarah ke harmoni, harusnya bisa dong muter balik di jembatan situ. tapi ya gue diem aja. malas ngomong apa-apa.

Tagged: , , , ,

§ One Response to jebakan betmen cideng

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading jebakan betmen cideng at Jakarta's byte bite.

meta

