rambu digital berlebihan

rambu penunjuk arah yang digital ini sungguhlah suatu yang berlebihan.

  • karena yang animated cuma panahnya doang. apa gunanya?

harusnya, kalo mau animated ya, lokasi yang dituju tampil bergantian, misal scbd, blok s, blok m, senopati. bukan hanya panahnya yg gerak gerak, itu mah ga penting

  • boros listrik, dan juga kalo ga ada listrik ya mati dunk ya, ga tampil apa apa.

mbo’ ya kalau nyiapin anggaran yang moderen itu yang ada fungsinya juga, bukan cuma kosmetik

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s