id-planetbikers, aggregator buat yang make motor

muncul lagi aggregator blog baru, id-planetbikers, yang penghuninya adalah blogger yang menggunakan kendaraan beroda dua.

tapi postingan yang boleh muncul di id-planetbikers tersebut ternyata tidak dibatasi hanya yang berhubungan dengan motor. jadi lumayan loose deh :)
jadi ga salah kalo gue ikut merequest supaya blog ini terdaptar disana, karena sebagian kecil dari postingan gue disini adalah karena terinpirasi apa yang gue liat ketika gue naek motor.

thanks buat adam yang udah ngebolehin blog ini terdaftar di aggregator tersebut :), dan thanks juga buat bayu atas info nya :)