susahnya top-up jaklingko bank dki

kartu jaklingko yang sehari hari dipakai, ternyata habis uangnya, untung masih dibolehin naik sama pak supir minitrans nya.

jaklingko bank dki

lalu ketika mau top up, petugas di halte transjakarta bilang, top up nya sudah tidak bisa lagi di halte transakarta biasa. harus yang punya mesin topup. atau top up di beberapa gerai minimarket,

pergilah gue ke alfamart, setelah diliat, ternyata jaklingko gue keluaran bank dki. kasirnya bilang mereka cuma bisa top up kalau yang jenisnya e-money.

karena penasaran, gue ke indomaret, dapat jawaban yang mirip. kasirnya bilang, untuk top up jaklingko bisanya yang e-money atau flazz.

maka tadi gue bela-belain ke halte transjakarta yang punya mesin top up. tadi di halte transjakarta senen, ada 3 mesin topup-nya.

begitu disambangi, kesemua mesin itu ditempeli kertas, bank dki offline.

gue tanya ke petugasnya, jadi ga bisa top up jaklingko bank dki. dia malah nyaranin beli baru aja dari mesin, kebetulan tersedianya yang e-money bank mandiri.

ya sud lah, dari pada ribet, beli baru aja. cari yang mainstream.

3 thoughts on “susahnya top-up jaklingko bank dki

  1. > jaklingko gue keluaran bank dki. kasirnya bilang mereka cuma bisa top up kalau yang jenisnya e-money.

    … … … kok gw emosiy ya bacanya

    1. eh iya ada yang kelewat,
      sempet juga ke bank dki nya langsung, pas bilang ke satpam mau topup jaklingko. diarahkan ke teller.
      udah ngantri, begitu di teller bilang mau top up jaklingko, dia bilang topup nya ke CS.
      hadddeeh..
      antrian CS khan panjang, sudahlah salah diarahkan dari awal, ini di`lempar` gitu aja .. nasib nasib.
      akhirnya gak jadi ngantri CS, pergi ke halte transjakarta senen itu

Leave a comment