bioskop 21 cineplex blok m plaza

akhir april kemarin ternyata sudah susah menemukan bioskop yg menayangkan batman v superman di seputaran jakarta, cuma tinggal satu satunya yaitu di blok m plaza.

sudah lama juga, mungkin ada dua tahun lebih tidak menginjakkan kaki di sana.

sampai di sana, langsung menuju bioskop. masih ada sejam sebelum tayang, pas liat pilihan bangku, lho banyak juga yg nonton. padahal di bayangan gue, harusnya sudah ga banyak, karena selain banyak review negatif soal filmnya, dan ini sudah beberapa minggu tayang.

ketika masuk studio,  wuah benar juga,  nyaris full studionya.
sembari menunggu film diputar, gue merasakan koq air conditioningnya ga terasa dingin.  padahal orang rame di dalam studio.

dan ternyata sound systemnya biasa aja, haduuuh,
yah ginilah nasib penonton telat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s