truk

24 July, 2007 § 1 Comment

nyaris tiap pagi gue denger di radio, truk terbalik, truk pecah ban, truk mogok, truk jomplang, truk kebakar di jalan tol. entah itu tol tangerang, tol cikampek, tol jagorawi, tol outer ring road.

dan walhasil perjalanan komuter suburb ke downtown yang pada hari hari biasa juga udah macet. ini jadi makin parah dengan keberadaan truk yang malfunction tersebut.

yang namanya truk udah jadi kambing hitam segala macam ketidakberesan di jalanan: jadi penyebab kecelakaan, jadi perusak jalan, jadi penyebab kemacetan.
tapi kalo gak ada truk,  barang barang macam sampah, semen, pasir, siapa yang mau ngangkut.

serba salah

Advertisements

§ One Response to truk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading truk at Jakarta's byte bite.

meta

%d bloggers like this: