ngerokok di rumah sakit

apa ya yang ada di benak orang yang ngerokok di lingkungan rumah sakit?

dibeberapa rumah sakit seperti rs budi kemuliaan, dipajang spanduk “dilarang merokok di lingkungan rumah sakit”.
tapi tetep beberapa orang ada yang terlihat merokok di deket parkiran.
terlihat pula seorang pria (suami?) yang mengantar wanita hamil (istrinya?) sambil ngerokok berjalan ke dalam gedung rumah sakit.

lalu ada pula di rumah sakit yang nota bene adalah rumah sakit jantung — dimana jantung adalah penyakit yang ditengarai bakal diderita perokok — seperti di rs jantung harapan kita. para pengunjung/pembezoek malah dengan serta merta merokok di pintu masuk gedung!

mana tuh ya? larangan merokok di lingkungan publik. aturan ya aturan aja, yang melaksanakan aturan kadang pilah pilih mana yang dia suka

unrelated news: kalo sakit jantung jangan di rumah sakit
berita tersebut menceritakan kemungkinan hidup orang yang terserang penyakit jantung di kasino atau bandar udara lebih tinggi jika terserang penyakit jantung di rumah sakit

Advertisements

5 thoughts on “ngerokok di rumah sakit

  1. aku pernah liat orang ngerokok di pesawat parahnya yang ngerokok itu kru pesawat, pas perjalanan pulang dari pegunungan puncak jaya (papua) dengan pesawat karebou (trigana air) di tempat lain ga ada kan? :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s